Revolving door

Revolving door merupakan pintu yang memiliki sensor untuk berhenti dan mulai pintu dalam situasi yang berpotensi tidak aman. Ada umumnya fitur kontrol kecepatan, dan pintu itu sendiri dapat dilipat kembali untuk menciptakan ruang yang jelas melalui pembukaan untuk situasi darurat atau untuk memindahkan benda besar dalam atau di luar bangunan. Arah bahwa pintu berputar-benar berbeda di negara yang berbeda. Misalnya gerakan dominan dari Inggris bergulir pintu searah jarum jam dengan entri sisi kanan. Di Australia dan Selandia Baru namun situasinya terbalik. Di AS di tahun 1940-an api di Boston klub malam populer berarti bahwa orang meninggal karena hanya ada satu pintu putar sebagai jalan keluar. Sejak itu pintu putar telah dibuat dilipat, dan pintu berengsel kapasitas setara umumnya ditempatkan di samping pintu putar. Pintu lain ini juga membantu dengan akses penyandang cacat.

revolving door

Dalam bangunan yabg sangat besar revolving door sangta berperan sekali untuk menghentikan efek dari udara yang disedot naik dan turun melalui bangunan melalui ventilasi dan pintu tergantung pada temperatur yang berbeda di dalam dan di luar. Pintu-pintu ini sangat efektif dalam menjaga aliran diatur orang masuk dan keluar dari sebuah bangunan yang meningkatkan keamanan, dan mereka mudah bagi orang untuk menggunakan terutama jika mereka membawa tas dan benda-benda lainnya. Operasi cara satu mereka berarti bahwa mereka juga bisa sangat berguna untuk keamanan di mana daerah-daerah tertentu tidak dapat dilewati atau dihindari atau di mana aliran arah tertentu misalnya bandara diperlukan.

Fitur revolving door

Revolving door juga mempunyai fitur yang bermanfaat sama dengan automatic gate yang mempunyai fitur yang sangat bermanfaat. Biasanya revolving door mempunyai 3 atau 4 panel yang juga dikenal sebagai sayap atau daun. Panel ini melekat pada poros vertikal pusat di mana mereka berputar. Seluruh struktur tertutup dalam struktur silinder dan panel spasi sedemikian rupa bahwa dalam operasi normal pintu pernah benar-benar membuka yaitu tidak ada bagian langsung yang jelas dari jalan ke gedung yang dapat melewati panel. Panel dan kandang umumnya menggabungkan kaca untuk keselamatan serta alasan estetika. Kaca memungkinkan orang untuk melihat orang lain menggunakan pintu dan mengatur gerakan mereka sesuai.

Banyak macam jenis pintu yang tersedia di perusahaan kami, arsitek yang merancang bangunan komersial, publik atau pendidikan. Ini dapat manual, otomatis, atau kombinasi keduanya, tetapi kebutuhan yang mendasari dan persyaratan yang mungkin sama seperti yang efektif, aman, dan mudah bagi pengguna. Revolving door ini juga mmepunyai kelemahan saat memakainya Ada suatu masa ketika bangunan terbakar dengan sejumlah besar orang di dalamnya. Ketika orang-orang mencoba untuk pergi melalui pintu putar, itu jam dikemas karena mereka stampeded untuk keluar. Akibatnya, banyak orang meninggal karena menghirup asap yang bisa diselamatkan jika mereka telah melalui pintu biasa. Karena itu, setiap bangunan yang memiliki pintu putar wajib memiliki setidaknya satu regular satu di sampingnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *