Pintu otomatis

Pintu otomatis biasanya memiliki signage yang menunjukkan simbol universal yang dipahami sebagai kursi bukaan diakses. Dalam kebanyakan instalasi, sistem pintu energi rendah yang baik ayun atau pintu geser. Mereka sebagian besar diaktifkan oleh “mengetahui tindakan” pada bagian dari pengguna pintu. Sebuah tombol atau menekan pelat yang digunakan untuk mengaktifkan mekanisme operasi pintu. Seseorang yang ingin memasuki pintu harus menekan tombol untuk mengaktifkan fungsi membuka pintu. Kebutuhan energi yang rendah dari pintu tersebut berkaitan dengan kekuatan yang diberikan oleh pintu bergerak melalui semua aspek dari siklus pembukaan dan penutupan.

pintu otomatis

Beberapa sistem pintu energi rendah secara ketat power assisted pintu pembuka. Dalam bentuk yang paling dasar, pintu-pintu ini menggunakan motor yang kontrol untuk mendorong atau menarik membuka pintu. Setelah mencapai posisi terbuka penuh timer dasar akan menjaga pintu terbuka untuk waktu yang spesifik. Hal ini memungkinkan seseorang dalam akses kursi roda tanpa harus mendorong atau menarik membuka pintu di depan jalan mereka perjalanan. Ketika timer telah menghitung mundur, pintu akan menutup, dan tidak dapat diaktifkan kembali untuk membuka kembali tanpa menekan lagi tombol.

Cara standar pintu otomatis

Ada cara standar pintu otomatis dan automatic gate yang telah di tentukan oleh suatu perusahaan agar perusahaan tersebut mempunyia kualitas pintu ynag terbaik dan kualitas yang terbaik sekali. Kebanyakan standar disusun dari saran dan masukan informasi dari produsen, installer, arsitek, insinyur, dan desainer pintu. Masyarakat umum memiliki kemampuan untuk menyarankan penambahan standar ini juga. Ketika standar dikembangkan, tertulis, dan akhirnya diterima, sering kali ada keterlambatan dalam melembagakan ide-ide baru sampai revisi berikutnya dicetak dan diterbitkan. Produk yang dihasilkan selama periode interim antara edisi revisi standar dianggap sesuai pada saat manufaktur. Namun, mereka mungkin tidak selalu sesuai dengan standar yang telah direvisi lama setelah masa produksi mereka. Dalam kebanyakan kasus standar sebelumnya dimasukkan ke dalam edisi baru. Parameter dasar dan ide-ide di balik versi sebelumnya dari standar yang telah lebih halus atau tersetel, umumnya tidak berubah dari konsep asli.

Dengan perubahan teknologi aspek-aspek tertentu dari kontrol pintu, perangkat aktivasi, sensor pintu, dan peralatan keselamatan telah membuat standar sebelumnya usang. Contoh dari ini adalah penggunaan saat perangkat pintu penginderaan overhead untuk mengontrol fungsi pintu. Awalnya, pada sistem pintu otomatis awal, sebelum pengembangan sensor yang konsisten dan dapat diandalkan, tikar dengan kontak listrik atau hidrolik adalah bentuk paling umum dari aktivasi pintu. Tekanan tikar sensitif sekarang dalam instalasi terbatas dan dianggap ketinggalan jaman di sebagian besar aplikasi. Pada umumnya ada ketentuan dalam standar yang mengacu pada peralatan yang lebih tua yang telah dalam pelayanan dan masih berfungsi secara memadai. Namun, penekanan pada keselamatan selalu menjadi dasar utama untuk standar pintu otomatis dan alasan yang meningkatkan desain dan produk teknologi baru telah mengambil alih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *